BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Maksimalkan Pelayanan untuk Layanan Prima

KABAREKONOMI.CO,ID,BATAM – Antrian peserta BPJS Ketenagakerjaan yang akan mengajukan klaim di cabang Batam Nagoya mengalami peningkatan secara signifikan.

Hal ini terlihat dari panjangnya antrian peserta yang diketahui telah datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya sejak pagi hari sebelum operasional kantor pada Pukul 08.00 WIB pada Rabu(16/7/2025) pagi.

Bacaan Lainnya

Peserta klaim diketahui telah datang sejak pukul 06.20 WIB hingga 07.15 WIB. Dimana mereka sangat berharap proses klaim yang dilakukan bisa cepat direspon dan memudahkan mereka untuk kembali bekerja. Seperti yang dilakukan oleh Santi.

“Saya ini telah bekerja lagi di Resort di Bintan. Jadi pagi-pagi sengaja dating kesini untuk klaim BPJS Ketenagakerjaan saya selama 6 tahunan di perusahaan terdahulu,” tegas Santi yang baru bekerja selama 1 bulan di Bintan.

Ketika disinggung alasannya datang langsung dan tidak menggunakan aplikasi mobile yang di miliki BPJS Ketenagakerjaan, dengan jelas Santi mengatakan faktor kebutuhan dan Kendala jaringan di aplikasi yang membuatnya harus mengurus secara offline.

“Jujur aja, saya ini sedang ada kebutuhan. Dan sejak dua hari lalu muter-muter (ada gangguan jaringan,red) gitu. Jadinya, saya terpaksa kesini. Selain itu, ada urusan lainnya juga. Biar nyaman dan jelas aja, apa-apa saja yang kira-kira masih kurang dokumennya,” tegas Santi lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *