Ascott Star Rewards Festival 2025 Tarik Ribuan Pengunjung

Irene Janti, Country Director Brand & Marketing The Ascott Limited – Indonesia, menambahkan, pihaknya mengaku sangat bangga melihat bagaimana ASR Festival terus berkembang menjadi platform yang memperkenalkan merek-merek kami kepada publik secara lebih menyenangkan, interaktif, dan inspiratif.

“Tema ‘Live the Journey’ tahun ini memberi ruang untuk tidak hanya menunjukkan jangkauan regional kami, tetapi juga membagikan perjalanan keberlanjutan kami lewat Ascott CARES yang kami harap bisa menggugah para pelancong yang lebih peduli akan lingkungan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Selama acara berlangsung, ratusan pengunjung mendaftar menjadi anggota baru Ascott Star Rewards (ASR) karena tertarik dengan berbagai keuntungan sepanjang tahun, mulai dari tarif khusus, poin hadiah, hingga penawaran eksklusif di seluruh jaringan hotel dan serviced residence Ascott di dunia.

ASR merupakan program loyalitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan berbagai promo menarik bagi pelanggan—dari bonus poin hingga kemudahan check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Informasi lebih lanjut dan reservasi tersedia di situs resmi https://www.discoverasr.com/en/sign-up dan akun media sosial @discoverasrindonesia. Unduh juga aplikasi Discover ASR di App Store dan Google Play untuk menikmati penawaran eksklusif lainnya.

Kesuksesan acara ASR Festival – Live the Journey tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, di antaranya BCA, Telkomsel Prestige, Serta, Citilink, JavaMifi, Grab, CBN, serta media partner Liputan6, Kapanlagi.com, Fimela, Kumparan, Media Indonesia, Oppal, NOW! Jakarta, What’s New Indonesia, Venue Magazine, The Rockin’ Life, ISWARA, dan Mother & Beyond.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *