BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Maksimalkan Pelayanan untuk Layanan Prima

Hal senada juga diungkapkan Ima, Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tengah mengurus beasiswa. Dirinya mengaku sangat nyaman bisa berkomunikasi secara offline di kantor layanan BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya dibandingkan menggunakan aplikasi secara online.

“Saya ini orang jadul mas, makanya saya lebih suka datang langsung ke pelayanan. Mungkin karena gaptek juga sih,” tegasnya sambal tersenyum.

Bacaan Lainnya

Merespon hal tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya, Suci Rahmad saat ditemui KE Groups mengakui adanya antrian peserta klaim yang mengantri sejak pagi hari sebelum jam operasional.

Dimana hal tersebut dilakukan peserta, lebih kepada ingin cepatnya mereka mendapatkan layanan. Namun karena jam operasional di mulai jam 08.00 WIB, peserta lebih banyak menunggu sambal duduk-duduk di ruang tunggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *