KABAREKONOMI.CO.ID, Medan – Senyum pelanggan menyambut hangat kedatangan tim Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di Gerai IM3 Medan Perintis, Kamis (4/9/2025). Hari itu, suasana gerai terasa berbeda.
Balon warna-warni, hadiah kecil yang dibagikan, hingga kejutan voucher kopi menambah keceriaan suasana. Inilah cara IOH menyapa dan mengapresiasi para pelanggan setianya di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025.
Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir”, IOH ingin menunjukkan bahwa hubungan dengan pelanggan bukan sekadar transaksi, tetapi perjalanan panjang yang penuh arti.
“Bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami. Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir,” ujar Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.
Tahun ini, perayaan Harpelnas terasa lebih spesial karena digelar serentak di tiga kota besar Sumatra: Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Di Medan, pelanggan disambut dengan pelayanan ramah dan hadiah kejutan.
Sementara di Pekanbaru, mereka bisa mencoba peruntungan lewat Lucky Wheel dengan hadiah mulai dari pouch, tote bag, mini fan, hingga voucher belanja.
Di Palembang, nuansa kekeluargaan makin terasa dengan adanya voucher Tomoro Coffee bagi pelanggan yang bertransaksi minimal Rp250 ribu.
