HPN 2025: PLN Batam Hadirkan Layanan Lebih Dekat, Andal, dan Profesional

Melalui dialog langsung, kebutuhan dan aspirasi pelanggan dapat didengar secara utuh sehingga solusi terbaik dapat dihadirkan.

“Mewakili segenap Manajemen PLN Batam, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan PLN Batam. Doa dan dukungan masyarakat sangat berarti agar PLN Batam terus mampu menghadirkan layanan listrik yang handal dan berdaya saing,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Apresiasi juga datang dari pelanggan, salah satunya Kamil, staf RSUD Embung Fatimah, yang merasakan langsung manfaat listrik stabil dari PLN Batam.

“Kualitas listrik sangat penting bagi keberlangsungan operasional rumah sakit. Dukungan energi yang stabil dari PLN Batam menjadi penopang layanan kesehatan kami. Semoga PLN Batam terus meningkatkan layanan demi Batam yang semakin maju,” ujarnya.

Melalui rangkaian kunjungan ini, PLN Batam kembali menegaskan perannya bukan hanya sebagai penyedia listrik, melainkan juga sebagai mitra pembangunan ekonomi, penggerak industri, serta sahabat pelanggan di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *