Schneider Electric Resmikan Service Hub Batam, Perkuat Layanan untuk Sektor Data Center di Indonesia Barat

KABAREKONOMI.CO.ID, Batam – Schneider Electric, pemimpin global dalam transformasi digital pengelolaan energi dan otomasi, meresmikan Service Hub Batam, fasilitas strategis yang dirancang untuk memperkuat infrastruktur layanan bagi pelanggan di wilayah Indonesia Barat, khususnya di sektor data center.

Fasilitas ini menjadi service hub ketiga Schneider Electric di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya, sekaligus menegaskan komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan yang lebih cepat, andal, dan berstandar global di tingkat lokal.

Bacaan Lainnya

“Melalui kehadiran Service Hub Batam, kami ingin menunjukkan komitmen nyata Schneider Electric untuk mendekatkan layanan kami kepada pelanggan di wilayah Indonesia Barat, memperkuat dukungan lokal, dan memastikan keberlanjutan bisnis mereka tetap terjaga, khususnya bagi pelanggan di sektor data center,” ujar Martin Setiawan, President Director Schneider Electric Indonesia & Timor Leste.

Ia menambahkan, “Fasilitas ini juga menjadi simbol bagaimana kami menerjemahkan visi global Schneider Electric ke dalam konteks lokal Indonesia — menjadi mitra teknologi energi bagi pelanggan kami dalam hal elektrifikasi, otomasi, dan digitalisasi di setiap industri, infrastruktur, data center, dan hunian, untuk mendorong efisiensi serta keberlanjutan bagi semua.”

Service Hub Batam dirancang untuk meningkatkan kecepatan respons layanan, memastikan pemenuhan Service Level Agreement (SLA), serta memperkuat dukungan teknis 24 jam sehari. Fasilitas ini juga dilengkapi mini training center yang menyediakan pelatihan berstandar internasional guna mendukung pengembangan kompetensi tenaga kerja lokal.

Pos terkait