Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Layanan Eksklusif di Momen Hari Pelanggan Nasional

Perplexity adalah layanan chatbot yang sudah menggunakan teknologi AI berbasis mesin pencari canggih untuk memberikan jawaban yang cepat dan akurat. Dengan banyak fitur canggih, pelanggan bisa menggunakan chatbot ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Periode promo berlangsung terbatas, mulai tanggal 3 hingga 5 September 2025, dan dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, maupun di outlet terdekat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan berbagai penawaran menarik di GraPARI, termasuk pengalaman 5G yang edukatif dan interaktif, voucher khusus untuk transaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online.

Tersedia juga tambahan kuota 4 GB bagi pelanggan yang membayar tagihan pada 4 September, serta penawaran Device Bundling khusus melalui Device Corner TShop di sejumlah GraPARI dan penawarawan menarik lainnya.

Dengan hadirnya program ini, Telkomsel berharap dapat semakin memperkuat hubungan dengan pelanggan, sekaligus menghadirkan nilai tambah dalam setiap layanan digitalnya.

“Kami percaya bahwa pelanggan adalah bagian penting dalam perjalanan Telkomsel. Melalui promo spesial Hari Pelanggan ini, kami kami ingin menghadirkan pengalaman digital yang bernilai tambah, dan tetap relevan dengan kebutuhan gaya hidup pelanggan saat ini.” Pungkas Saki.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *