MSIGHT menawarkan tiga kapabilitas utama:
1. Mobility Insight: Memetakan pola perjalanan, frekuensi kunjungan, dan alur komuter untuk mendukung strategi transportasi, pariwisata, dan ritel.
2. Competitive Insight: Menyajikan perbandingan penggunaan aplikasi, penetrasi pasar, hingga perilaku gaya hidup untuk mengoptimalkan kampanye pemasaran.
3. Location Insight: Menentukan lokasi terbaik untuk ritel, layanan publik, atau kampanye berdasarkan analisis Point of Interest (POI), demografi, dan mobilitas.
Hingga kini, MSIGHT telah dimanfaatkan oleh lebih dari 50 klien dari berbagai sektor, mulai dari pemerintahan, pariwisata, FMCG, ritel, hingga transportasi. Salah satu contoh keberhasilannya adalah kontribusinya dalam mendorong peningkatan jumlah wisatawan di Provinsi Sumatera Barat sebesar 36% pada 2024, melalui kampanye promosi berbasis data real-time.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi MSIGHT, kunjungi laman resmi Telkomsel Enterprise di: tsel.id/enterprise/msight. (**)
