Dewan juri menetapkan tiga pemenang berdasarkan kedalaman analisis, kejelasan metodologi, orisinalitas, dan dampak sosial dari riset yang diajukan:
Juara 1 – Lukman Al Rasyid, Robincar Tua Tambunan, dan Dzikri Tsabit Imani (Institut Teknologi Bandung)
Judul: “Implementasi Model Persamaan Struktur untuk Mengetahui Pengaruh Iklan Layanan Publik Berbasis Artificial Intelligence oleh Institusi Pemerintah terhadap Persepsi Masyarakat Indonesia”
Hadiah: Rp20 juta dan e-sertifikat
Juara 2 – Anisa Eka Febrianti, Aveny Raisa Maarif, dan Jihan Afifah Rizki Nabila (Universitas Airlangga)
Judul: “Pengaruh Persepsi Risiko Generative AI dan Upaya Adaptabilitas terhadap Kepuasan Finansial Pekerja Gig Digital Artist”
Hadiah: Rp15 juta dan e-sertifikat
Juara 3 – Muhammad Feryansyah (Universitas Asahan)
Judul: “Beli Sekarang Bayar Nanti Vs Menabung Sekarang Beli Nanti; Dampak Perilaku Konsumtif pada Gen Z”
Selain hadiah utama, para pemenang juga mendapatkan kesempatan magang di Telkomsel, voucher by.U, serta poin tSurvey. Sementara tujuh finalis lainnya menerima uang tunai Rp500 ribu, e-sertifikat, dan voucher by.U senilai Rp240 ribu.