Bandara Hang Nadim Jadi Sorotan di Guangzhou, Raih Penghargaan Airport Customer Experience Level 2

KABAREKONOMI.CO.ID, TIONGKOK – PT Bandara Internasional Batam (PT BIB), pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam, kembali mencatat prestasi di kancah global.

Dalam ajang ASQ Award & Airport Customer Experience Accreditation Ceremony yang digelar Airports Council International (ACI) di Guangzhou, Tiongkok, 8–12 September 2025, Bandara Hang Nadim resmi meraih Airport Customer Experience Accreditation Level 2.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini menegaskan komitmen Hang Nadim dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan agar mampu bersaing dengan bandara internasional lain.

Direktur Utama PT BIB, Annang Setia Budhi dalam keterangan resminya menegaskan bahwa, pencapaian ini menjadi bukti transformasi berkelanjutan.

“Kami berkomitmen menjadikan Batam sebagai pintu gerbang utama Indonesia di kawasan barat yang nyaman, modern, dan berdaya saing global,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *